Sabtu, 29 September 2012

percakapan##

a: "betapa mahalnya persaudaraan ya ukh..baruu saja aku merasakannya.."

m: "ceritakanlah sayang.."

a: "blablabladzigdzigdzig..beliau mengajarkan banyak sekali makna persaudaraan, tarbiyah, telada, solutif.."

m: "sayang..membabat hutan untuk menjadi ladang memang bukan perkara enteng.. pohonnya besar-besar.., harus bergulat dg hewan-hewan, rumputnya tinggi.. tapi bisa tersenyum senang ketika nantinya bisa menemukan kupu-kupu cantik, kolam-kolam permata..daann.. melihat lahan tersebut bermanfaat nantinya..:)"

a: "insyaallah.."

-------o0o-----o0o------o0o--------------------------

a: "saat ini, hanya wajah mereka yg bisa mendinginkan.. Rabb, lindungi hamba dari marah yg dibersamai syetan.."
a: "saya tahu sekali bagaimana rasanya diperlakukan seperti itu, maka saya akan dibarisan paling depan membuatnya tak merasakan apa yg saya rasakan.."
a: "lelah itu akan melipat dan berpangkat, saat keluh meluncur, ekspresi cemberut dan hati tak tulus"
a: "mungkin aku sedang berada pada titik jengah, atau lelah dan marah yg kulminat, sehingga menyebalkan bagi semua orang.. *ki, aku kambuh (lagi)"
a: "haruskah semua berakhir hari ini Rabb..? mesti kusudahikah tertatihku di jalan-Mu? apakah akhirnya aku tak Engkau pilih?.."
(send failed)
a: "tak merasa diri sudah menjadi sulung..ah..tiba juga hari ini.. :)"

m: "menjadi sulung bukan hal mudah, aku tahu.. semoga kita bisa menyelesaikannya dengan husnul khotimah ya cantikk =)"

------o0o--------o0o-----o0o----------------------------

a: "hampir saja ukh kemarin ane....blablabladzigdzig.."

r: "kok sama..aku jugaaa..."

a&r: *senyum "insyaallah kita bisa melewatinya"

r: "ayoo sayang yg kuaatt..:)"

a: "insyaallah"

-----o0o----o0o---o0o--------------------

h: semua tersembunyi, tak terlihat.. Tapi Allah tak pernah terlewat melihat segala jerihmu.. tahu kecamuk pikir dan hatimu.. Biarlah disegala ketertekanan ini..engkau berjalan dalam pelukan_Nya.."

#jazakillah sholihah.. ^_^





kali ini pinta itu hanya berupa sebaris harapan
bahwa cinta ini akan terus tumbuh bagaimanapun ia akan menghadapi angin, beku, panas, banjir, kemarau, lahar..

Tidak ada komentar: