Rabu, 17 Oktober 2012

insyaallah dik ^^

"sayang itu datangnya semoga dari Allah ya"

 


kadang.. tanya ini ingin kusampaikan padamu dik..
"kau rindu?" rindu pada tempat yg bernama ke-lu-ar-ga?
apa kau juga sering tak kuasa menahannya ketika ia datang tiba-tiba..begitu saja meruntuhkan segala..
siapa pun juga tak akan kuasa.. siapa pun juga yg belum merasakan tak kan pernah tahu.. bagaimana rindu itu datang meluluhantahkan setiap benteng pertahanan..
sungguh, bukan hanya soal simpel seperti 'rindu dipeluk ayah/ummi'.. justru seringkali ia datang tanpa alasan.. tanpa alasan..

ah dik, aku sudah mencintaimu..mencintaimu..

Allah, cintailah ia.. sebagaimana Engkau mencintai kedua orangtuanya..


*ah, mbak mah aneh

aku: tepuk pramuka
*tuh kan dah mulai aneh
aku: mmuuaacchh.. uhibbuki de.. (bener kan)
*bener, tapi uhibbuki fillah ga niih
aku: insyaallah uhibbuki fillah de..
*uhibbuki fillah aydon

*mba mau jadigolongan tengah?
aku:lho,bukannya agama kita agama wasathoniyah ya?
*ih,golongan tengah tuh ga jelas
aku:...
syukron ya sudah mengingatkan plus kasih inspirasi jawaban buat adek yg lain :) 


kau jangan tanya alasan ya, sayang itu datang begitu saja..maka biarkan aku selalu berusaha menjadikannya
fillah ^^



syafakillah sayang..

Tidak ada komentar: