Kamis, 16 Juli 2009

Permohonan maaf

Saya mau minta maaf kepada semua pembaca walaupun bacanya karena kesasar ke blog ini..^-
Sesungguhnya niat awal adanya blog ini adalah untuk media dakwah.. Tapi afwan, ternyata saya belum tau apa2..jadi blognya ya kayak gini..
Afwan karena saya cuma anak ingusan yang baru belajar.. Dan bagi saya.. Apapun dapat kita jadikan renungan, refleksi kehidupan dan tentunya sebuah pelajaran yang paling dapat kita pahami..
Maka, maafkan karena blog ini belum mewakili tiu semua..
Yah, walaupun belum banyak yang baca, sebelum blog ini terkenal saya minta maaf duluu:)
Selain itu.. saya mau minta maaf pada semua teman sekolah saya..maaf karena saya belum begitu berarti buat kalian.. pada bapak ibu guru saya dari TK sampai SMA maafkan semua keusilan muridmu yang satu ini..maafkan belum bisa membuatmu bangga menjadi guru bagiku..kepada sahabatku beruang madu..maaf karena aku tidak terlalu baik menjadi sahabatmu..maaf karena selama ini aku selalu banyak berharap dan sedikit memberi.. Pada kakak kelasku, mas Pr. maaf atas semua tingkah saya yang kekanak-kanakan, maaf atas semua sikap saya yang menyakitkan.. Pada ukh UK, maaf atas semua kelancangan mulut ini berkata-kata..
Dan tentunya saya memohon maaf pada Sang maha Memaafkan.. maafkan hamba yang belum bisa menyampaikan permohonan maaf ini secara langsung..

Tidak ada komentar: