Rabu, 14 Agustus 2013

untuk sebuah keteguhan hati

inilah hidup.
pernahkah hidup menawarkan pilihan tanpa resiko? tanpa dinamika?

ya, inilah hidup.

untuk sebuah keteguhan hati,
sampaikan saja pada angin ~fufufufuuuhh~

hari hari yg berat..
alhamdulillah Allah mengizinkan tangis pada setiap sujud menjadi sebuah kenikmatan.
semoga alur skenario ini dapat kuperankan dengan sebaik-baiknya, mendatangkan berkah, mendatangkan rahmat, dan menjadi jalan bagi keridhoan-Mu ya Allah..

pintaku..
istiqomahkanlah aku sampai Engkau ridho terhadapku,
sampai Engkau izinkan aku melihat wajah-Mu..
istiqomahkanlah aku..



**doa-doa panjang, yang Engkau jawab dg pertanyaan lain
jika baik..mudahkanlah..
jika tidak..hilangkan, jauhkan sejauh-jauhkan..
tunjukilah selalu aku Rabb.. beri cahaya pada setiap jalanku..
dan ampunilah aku..
ampunilah aku...

(kembang api, laut, jogja, perjalanan)

1 komentar: