Rabu, 29 Juli 2015

23 Februari



Senin! satu pekan pasca interview tiba-tiba saya sudah berada disini. Tempat yang terasa asing, dan ketakutan yang sedikit sedikit menyergap relung hati saya. Bisakah?

Hingga akhirnya senin berganti selasa beranjak rabu menggulir kamis melewati jumat melampaui sabtu menyelisihi ahad menjumpai senin kedua, ketiga, daan.. sekarang udah senin ke 9 ((SEMBILAN)). hehe..
masih banyak senin yang harus saya tuntaskan.

So far, so good..alhamdulillah bisa menyesuaikan diri dengan tetep berjuang mempertahankan kondisi ruhiyah (tolong kakak..tolong saya mulai kerontang-__-).
Hari saat saya meyakini segala rengek saya Allah penuhi, DIA beri kesempatan itu pada saya, menjajal saya pada pilihan saya sendiri. Rengekan yang menemani malam, siang maupun pagi saya selama pasca september dan kenceng2nya rengekan selama di Kediri.

ya..tiada hari tanpa rengekan itu. “Allah, berikan hamba jalan mencari maisyah...bekerja untuk belajar dan menabung, bekerja untuk berlatih dan mengambil banyak ilmu kehidupan..menjajal hidup yang keras kata orang, menjajal susahnya cari uang kata orang..sekaligus mendidik calon jundi untuk kuat, agar tak lemah, cengeng dan mudah takluk pada dunia. Entah mengapa saya begitu meyakini, hal yang kita lalui hari ini, hal yang kita niatkan hari ini juga bagian dari mendidik generasi penerus kita. Kendati ia belum ada *boro2 ada, haha* :p

Jujur di awal saya begitu tidak yakin akan sanggup bertahan..hha, cemen banget ya?:D

Alhamdulillah, Allah terus menyemangati saya..melalui banyak hal..
Masih akan terus belajar, masih akan terus mengejar impian, masih terus memupuk harapan.. masih terus berusaha memperbaiki diri.. *da aku mah apa atuh*

Biar bagaimanapun, hidup dan waktu terus berjalan, dunia berubah tanpa memandang kita, negara bermasalah tanpa memperdulikan kita..dan Surga sudah jelas kriteria,standar,SOP-nya untuk penghuni dan cara memasukinya!

Bagaimanapun..menangkan! hanya itu..
Sampai nafas terakhir menentukan husnul hotimah..

Senin, 1 Rajab 1436 H aka 20 April 2015 ~ tangsel
Nak, ini salah satu kurikulum buatmu :)

Tidak ada komentar: