Kamis, 11 Desember 2008

Untuk semua yang kusayangi...

Rabbi…
Untuk kakakku yang selalu tersenyum tulus, memberikan semangat, motivasi, mengukir ukhuwah indah di hati..menyampaikan ilmu-ilmu bermanfaat, mengisi lingkaran kecilku yang ajaib dengan keceriaan dan cita-cita terbaik-mardotillah,,

Untuk sebuah cinta yang begitu berarti untukku,,yang mengajariku banyak hal, yang selalu memberiku semangat dan motivasi, yang tak pernah lelah membangunkanku di sepertiga malam terakhir, yang selalu mengingatkanku untuk berusaha keras meraih mimpi, menggapai cita-cita..

Untuk seorang sahabat yang begitu banyak membantu, untuk memahami, untuk mengerti, untuk bertahan,, sahabat yag menjadi pijar semangatku, menjadi cermin untukku, agar aku tak lupa, agar aku tak lalai.. Sahabat yang menjadikanku bisa menerima orang lain, sahabat yang sering ku repotkan, karena ulahku, karena keluh kesahku.. Maafkan aku ukhti,,belum bisa membuatmu bangga memiliki saudara sepertiku..

Untuk adik jagoanku,,yang terus membisikkan padaku untuk terus berjuang, yang semangatnya menjadikan lelahku pergi, mendorongku agar tak mundur meninggalkan semua amanah..adik jagoanku yang begitu banyak mengajariku, dari kepolosannya, dari semangatnya, dari sikapnya.. De, aku ingin mengejarmu, tak ingin tertinggal jauh darimu..

Untuk seorang yang pertama kali mengajarkanku ghaudul bashar, yang membuka mataku untuk dekat dengan-Nya, seorang yang akhlaknya sering membuatku terperangah, kagum..dan malu,,merasa tak pantas untuk mengharapkannya..

Untuk semua saudara dan saudariku.. betapa berartinya kalian untukku, memberi warna dalam hidupku, membantuku belajar banyak hal, membantuku bersikap mahmudah, mengingatkanku akan tutur kata, menyalakan semangatku saat semuanya begitu berat dan melelahkan.. Saudara-saudariku yang selalu berusaha mengerti keadaanku, memaafkan setiap kecerobohanku..

Lindungi, sayangi dan bersamai kami selalu,,di Jalan-mu, di Jannah-Mu..

Tidak ada komentar: