Minggu, 28 Juni 2009

Mikaeel Telah Tiada



Michael Jackson yang telah berganti nama menjadi Mikaeel meninggal dunia hari kamis tanggal 25 Juni 2009 di LA waktu setempat. Innalillahi wa inna ilaihi roji'uun.
Begitulah hidup, kesuksesan karier yang di dapat Michael Jackson ternyata tidak diimbangi oleh kesuksesan di bidang kehidupan lainnya. Ada ketimpangan dalam kehidupan seorang mega superstar seperti Michael Jackson. Di satu sisi, karir yang cemerlang dan popularitas yang bersinar di dunia entertaint ia miliki. Namun di sisi lain, ternyata ia didera masalah kesehatan yang cukup serius. dan hidup baginya sepi, walaupun ia sangat gemerlap di dunianya.


Yah, begitulah hidup,, Michael Jckson dengan semua kontroversi dan masa kelam hidupnya ternyata mendapat kesempatan yang sungguh anugrah terbesar bagi setiap manusia. Michael Jackson dibesarkan dalam agama Saksi Jehovah. Dia tertarik dengan Islam setelah berdiskusi dengan penulis lagu asal Kanada, David Wharnsby dan produser Phillip Bubal.
"Mereka berbicara kepada dia tentang keyakinan mereka dan bagaimana mereka menjadi orang yang lebih baik setelah masuk Islam. Michael segera tertarik. Seorang Imam dipanggil dari masjid dan Michael mengucapkan sahadat," kata seorang sumber
Mikaeel mengikuti jejak kakaknya Jermaine Friday untuk memeluk Islam pada tanggal 17 Desember 2003. Hidayah..begitu indahnya.. Dan sekarang, ia meninggal sebagai seorang muslim.

Tidak ada komentar: