Kamis, 18 Juni 2009

SAINS

S-nya Syea, A-nya Ayomi, I-nya Inda, N-nya Novita S-nya Semua berrsaudara.
Mereka sahabatku, kita bertemu di masa putih-biru.. Tiap rumah kita punya nama masing-masing, rumah Syea adalah Kantor Pusat soalnya kita paling sering nongkrong di situ, rumah Ayomi adalah Kantor Daerah karena setiap kegiatan yang relatif “berat” kayak buat makanan, latihan senam, main-main di situ:], rumah Novita adalah Kantor Cabang, jarang maen kesana tapi lebih sering daripada ke rumah Inda yang namanya kantor apa ya?he:>
Kita pernah berantem, nangis bareng, ketawa bareng, makan bareng apalagi:p
Dulu, Syea pernah harus berpisah karena pindah sekolah di luar kota, kami anak-anak pandai yang belum pada punya HaPe cuma bisa ngandelin komunikasi lewat surat, ya sesekali telpon ke rumah. Tiap kali surat dari Syea dateng, kita berebut buat bacanya,, semuanya kangen, kangenn banget,. Setiap dari kita tahu karakter masing-masing.. Kami yang berangkat dari latar keluarga berbeda-beda, Syea yang ortunya harus pisah dan kita bener-bener ga tega nyritainnya, Gw yang entahlah,gw sndri ga tau siapa gw sebenarnya, Inda yang udah di tinggal ibunya trus punya ibu tiri yang ga akur sama kakak2nya, dan Novita dengan kesempurnaan keluarganya, ekonomi mapan, saudara yang sayang2 sama dia..semuanya kayaknya Novita punya.
Gw rindu sama mereka, kenangan kita, persahabatan kita, marah kita, prestasi kita, sungguh gw pengin ketemu sm mereka n ngucapin terimakasih. Menurut gw, merekalah yang pertama kali memberi pelangi dalam kehidupan gw.. Hingga sekarang gw yakin gw bakal nemuin apa yang gw cari, apa yang gw cita-citain. Makasih ya sobat.. Gw sayang bgt sama kalian.

Tidak ada komentar: