Minggu, 08 November 2009

bertanya..

Ya Alloh... apa yang saat ini sedang aku lakukan, rasakan, fikirkan? Masya Alloh..aku mulai berdiri pada ketidakjelasan.
Mulai melupakan janji2, mulai melupakan cita2...
Aku dulu pernah bertanya- kenapa harus aku?
Aku dulu pernah bertanya- kenapa aku tak dicipta pada masa Rosululloh saja?
Aku dulu pernah bertanya- kenapa satu keluarga matinya bisa beda2? kenapa ngga lahir bareng trus mati bareng juga.
Aku pernah berkeluh- kenapa haruz gini sihh, aku pernah berkeluh- aaah, ini nggak adil....
Ya Alloh..mungkin hamba belum lulus dari ujianmu, hingga hamba begitu jenuh dengan semua ini. Ingin menyudahi saja, ingin mengakhiri saja.
Ya Alloh...mungkin hamba belum sepenuhnya berusaha menautkan hidup dan mati hamba hanya pada-Mu, hamba takut akan munafik, hamba takut akan murka-Mu, hamba takut sekali....
Padahal, Engkau menakdirkan itu semua bukan tanpa alasan... Padahal, Engkau memberi itu semua sebagai pembelajaran... sebagai kesempatan...
Izinkan hamba untuk menjadi hamba-Mu yang baik..., dengan ridho-Mu, hamba yakin akan dapat melalui semua ini..

Tidak ada komentar: