Rabu, 30 Desember 2009

mari kita lihat sejenak

lihat ini..
kemudian,,

sedikit dari problematika umat,, masih banyak permasalahan lain, pergaulan bebas, korupsi dan bobroknya sistem birokrasi kita..
tapi lihatlah sisi lain,
pejuang dakwah yang tak pernah lelah, anak2 yang tumbuh sholih sholihah, mengharap generasi yang terjanjikan itu datang..

kawan, ssaya ingin kita melihat sejenak,, begitu kompleknya permasalahan umat. banyak sekali dan seperti kata imam syahid Hasan Al Banna, kewajiban kita lebih banyak daripada waktu yang tersedia

jika kalian muak dengan keadaan saat ini, jika kalian sungguh2 muak pada sistem birokrasi kita, sungguh bukan menyalahkan solusinya. bukan menyalahkan sistem, karna saya yakin nama 'demokrasi' itu sebatas pada nama, kita yang akan membuatnya baik atau jelek.

Lihatlah sejenak sebagian kecil foto2 atas realitas permasalahan bangsa di atas... akankah kita menutup mata dari semua itu, membiarkan kedzoliman secara terorganisir terus menerus menyakiti hak rakyat..., membiarkan adik2, ponakan2, kita menghadapi begitu banyaknya godaan, akan seperti apalagi anak2 kita nantinya menapaki hidup..
Saya tahu, anda tahu, kita tahu bahwa solusi dari permasalahan ini adalah Islam. Kita semua setuju kan?
kawan, keputusasaan tlah menghimpit sebagian besar saudara kita, sebagian besar dari umat. apakah antum semua sebagai pejuangnya pun tlah putus asa? kapan semua permasalahan ini akan terselesaikan jika kita tak pernah satu jalan, berjalan sendiri2, mari kita belajar kembali dengan ikhlas bersama2, saya yakin, kita akan menemukan solusinya.
Ah ya, untuk demokrasi, sistem yang berasal dari kaum kafir, mari kita belajar dan buka kembali siroh nabi dengan ikhlas...
demokrasi mengikuti orang kafir, mari kita belajar kembali dengan ikhlas...
kawan, permasalahan ini bukan untuk dihindari. kita harus maju dan menghadapinya. dengan itu, kita dapat memperbaiki sistem, membuat peraturan yag sesuai syariat, memberikan hak2 umat islam dengan adil. harapan itu sungguh2 masih ada..
Generasi yang terjanjikan itu akan datang, menempati muka bumi, temasuk di negeri kita.

Tidak ada komentar: