Senin, 24 Oktober 2011

Man Shabara Zhafira

Alhamdulillah.. alhamdulillah.. alhamdulillah...!!!
17 dzulqo’dah1432 lalu,,
bedah buku Ranah 3 Warna di aula kedokteran unsoed....
Ngga sempet liat A Fuadi-nya langsung siiy..
tapi...
saya tetep bersyukur...
Dapet banyak motivasi kemarin.. :D
Juga....
Ketemu mba Syifa...
alhamdulillah....
seneeeengg banget,
beliau udah sehat lagii...
tetep cantik...
tetep ngangeniin...
Bentaaar bgt kemarin bertegur sapa dengan beliau...
Jam 2 lewat 10 menit aku mesti ketemu adek2ku buat liqo...
aku pulang duluan...
Ah, sempet2nya kemarin bimbang, yaiyalah..
lhaaa...belum liat A.Fuadi-nyaaaa...
Tapi Allah akan selalu memberi ganti yang lebih baik...
Adek2ku nambah,,sekarang ada 6juta...
(senangnyaaa, alhamdulillah...)
Adek2ku juga udah mulai ‘ndengerin’ aku...hehee...
mau terbuka,
mau protes,
mau kasih usul..
mau aku kasih tugas,..
[semoga awal yang baik yaa sholihah]
:)

Tidak ada komentar: