Minggu, 01 Januari 2012

celotehceloteh

---
baruu sadar dan menyadari.... baruuu ngerti sekarang..
bahwa saya tlah melewatkan begituu banyak kesempatan..
untuk setiap kali penyesalan yang terulang...
oh Robb...
apakah aku terlalu ringkih untuk bersabar dalam taat kepadaMu.. atau kenapa ya Allah?

mempersiapkan lagii kini..
untuk banyak hal.. bahkan untuk hal paling ekstrem...
takut... harap..
bukankah Engkau yang mencipta rasa ini??

aku tahu kini...
dalam proses ini semestinya aku tak pernah terbebani dengan apapun selain keinginan utuh mengharap ridho-Mu..
aku tahu kini..
proses belajar, mutlak butuh kesabaran.
SIAPAPUN KITA

bahwa belajar mutlak butuh kesabaran
bahwa meyakini dengan sepenuh hati pertolongan-Mu..
tak ragu atas sifat Adil-Mu..
adalah bekal dalam belajar..
belajar apapun...

bahkan ketika masa lalu dengan paksa tetap menyeruak dalam pikiran, hati, mengobrak abrik perasaan..
belajar tetap harus berjalan.. bahkan belari.. bahkan..melesat terbang..
dan semua energi itu, yang membuat mampu berjalan adalah kedekatan dengan-Mu..

aku tahu kini...
ah, begitu tidak pentingnya penilaian manusia jika menjadikan aku jatuh dan terpuruk lalu berjarak dengan-Mu..
begitu basi-nya anggapan manusia jika menjadikanku ragu atas kuasa-Mu..
begitu tidak berartinya pandangan manusia jika itu menjadikanku terasuki syaiton.. marah..

oh..Robb...
istiqomahkan aku dalam mencintai-Mu... please... -__-


#tulisan lama
saya lupa, ini tulisan maksudnya apa ya? #plakplak -__- heu
 

Tidak ada komentar: