Sabtu, 21 April 2012

Lilyana Natsir dan Perangko

sejak kelas berapa yaa, saya nge-fans sama Mba Lily yang sering dipanggil Butet ini.. iyaa.. kadar nge-fans saya ya gitu, cengar cengir ngga jelas kalo liat beliau.. satu dua kali histeris sama temen2 kost pas SMA.. haha..
habis... gagah bangeettss.. (istilah baru,, dulu saya nyebut mba Lily itu ganteng lhoo..) habis, macho bangeets, keren mainnya, bantaii, bat bat bat... Dulu temen saya heboh-hebohan itu si Aya Wiqoyati..sekarang di FKU UI *tu anak nama benernya apa ya.. hahaa.. selalu deh, hebring kemana2.. ngabarin seluruh penghuni kost.. Liliana maeeeennn... ayo kitaa kumpulll nontooonn....     (-__-) jangan pada kaget gituu donkk.. -__-

Baru baru ini beliau dapet medali emas lho,, di pertandingan apa ya.. ergh.. *katanya nge-fans chat.. hehee.. lama ga cari tahu info-nya mba Lily, lagian, sekalinya buka portal berita.. isinya kalo nda korupsi ya kerusakan jalan-lah, keanehan apa-lah.. gini banget yak indonesia? ups...
yah, gitu... karna sekarang lagi di rumah.. sempet ga sempet ya pasti sempet nonton tipi.. males2an liat, pas diliat pas di acaranya bang tuk..ada mba Lily.. kembali deh, jadinya nostalgia.. cuma jadi Heboh Ndiri (Hendri, :p).. lah, bapake karo ibune ngga begitu kenal sama mba Lili ternyata.. dudu jamane.. haks..

dan ternyata..pas tak liat2 kok mba Lily dah tambah keliatan sepuh ya.. kemachoannya agak berkurang, ngga terlalu sangar kayak dulu.. tapi tetep keren...dapet emas gituh..
Congrats ya Mbak.. ^o^




inget Mba Lily.. saya jadi inget koleksi perangko saya,, apa kabarnya yaa.. tadi kebetulan juga 'nengok' lemari buku... emang mau ambil beberapa majalah n satu buku buat si adee.. hemm... sampailah ni mata ngelirik album perangko.. Huwaaaa... mau diapain ini yak.. saya masih cinta.. sungguh masih cinta.. *tapi saya musti ngirim surat ke siapaaa.. T__T
dan duluu, satu2nya sahabat filateli saya adalah si fa alias fajar.. kemanaa tu anak sekarang.. *sepertinya mesin lebih dia cintai daripada nempel2 n tuker2 perangko lagii -__- sini deh fa, koleksimu aku yg simpen ajaa.. hehehee.. *masih ngarep sama perangko dari ratu elisabeth ituu (yg ditahan2 ga dikasihin ma kamu).. :p
juga jadi inget.. dulu heboh banget pas piala dunia 2006.. perangko edisi piala dunia yang harganya 20ribu isinya cuma empat biji..tapi dibela2in beli ke kantor pos dan senengnya bukan main.. huhu.. sampe sekarang masih kesimpen rapi ternyata.. tapi mau buat apa yaa?? ~_~

moga2 kapan-kapan nemu manfaatnya..


nostalgia, 
bareng aya yg di jakarta n fa yg di semarang :)

Tidak ada komentar: