Kamis, 14 Juni 2012

ruang yang kau sediakan :)

untung ga salah ngetik "r" nya ga ilang, hehe

tifani menyusuri jalan kecil menuju kampus.. konon nama jalannya jalan kelinci, yah lebih gede dari jalan tikus lah.. hihi.. tifa nemuin banyak banget makhluk hidup, dari mulai ayam, kecebong, bebek, nyamuk, hue.. semuanya adaa..
sampailah dikampus, taraaa (ngaco banget alurnya)
adalah azzam, yang lalu mensejajarkan langkah bersama memasuki gerbang kampus birunya..
"fa...gimana nih progress-nya?"
mengernyitkan alis, cuek tifa jawab, "progress apaan?"
"progress proyek kamu lah.. hahaa"
"proyek? apaan sih zam?" masih aja ga ngerti si tifa nih..
"yaelah anak satu.. sekolah kaga sih lu..lama amat koneksinya..isi ulang pulsa dulu gih sono.. huahahaa.." masih aja ketawa si azzam.. demi melihat muka tifa yang mendadak nglipet kayak telor lipatnya mbak yuni.. buru2 deh azzam nyambungin.. "proyek peradaban shalihah.. gimane progressnya?"
muka tifa makin ga terkondisikan.. tapi yang keluar dari mulutnya, "menurutmu gimana zam?"
"loh, kok tanya gue.. kan lu yang expert di bidang ini.."
"yaelah zam.. pelit amat lu yak jadi orang.. pan dulu lu pernah expert juga disini.. bagi2 ke gue napa.. masih kuper nih"
azzam berkelit, "tifaa...lu ngomongin apa emang sih?kok jadi gue yang ga ngerti yaa? hehehehee"
"timpuk payung lu zam!" kesel si tifa.. orang lagi ngomong serius baik-baik.. jawabnya becanda mulu..
"eh eh..jangan salah persepsi gitu donk fa.. ah payah banget si, gitu aja dah cemberut.. saran gue, amal jama'i.. itu aja"
tifa diem deh.. matanya jadi kaca-kaca..
"gue ga ngerti zam mesti mulai dari mana.. nah, sama lu aje gue ga tau kabarnya.. gue kangen lingkaran yang dulu.. gue ngrasa ada yang kelewat di proses ini.." hela napas dulu ni si tifa.. "ibarat buah-buahan nih ye..gue ga tau sekarang tu lagi masanya mengkal, diunduh, mateng, kelewat mateng, apa busuk.."
si azzam cuma manggut-manggut.."gue makin ga ngerti ame bahasa lu fa.. berat.. hahahaa piss.. dah ye, gue masuk kelas dulu" lari loncat=loncat kayak kodok azzam pergi, masuk kelas..ninggalin tifa..
"huft.." kalo semua obrolan tadi lu anggep becanda ya zam..lu mungkin ga pernah tahu..kalo gue ga pernah becanda kalo bilang kangen.. sumpah deh, kangen. batin tifa


cerpen, cerpen.. hahaaa
bersambung,insyaAllah

Tidak ada komentar: