Senin, 01 Oktober 2012

bergabunglah bersama KAMMI


Seperti Matahari yang menguatkan dan Air yang menghidupkan…
Aku berusaha memahami alasan ku Mencintai KAMMI…!!!
“ Aku Seorang pecinta kebaikan dan aku menemukan kebaikan di KAMMI…”
“ Aku Seorang pecinta kebenaran dan aku menemukan kebenaran

di KAMMI…”
“ Aku seorang pemuda yang mengalir deras darah mudanya dan aku menemukan darah muda itu mengalir deras di KAMMI…”
“ Aku seorang mahasiswa dan aku menemukan kebanggan kemahasiswaan ku di KAMMI…”
“ Aku seorang Muslim dan aku menemukan kebangaan kemusliman ku di KAMMI…”
“ Aku seorang indonesia dan menemukan kebanggaan keindonesiaan ku di KAMMI…”
“ Aku seorang perindu peradaban islam dan aku menemukan ruang yang tepat untuk membangunnya di KAMMI…”
“ Lebih dari itu Aku mencintai Allah dan aku menemukan rasa cinta semakin tumbuh saat aku di KAMMI…”
“ KAMMI… Mengajari ku mencintai kebaikan dan kebenaran dengan sangat indahnya “
“ KAMMI… Mendidik ku tentang makna pengorbanan dan kecemerlangan “
“ Apapun itu, KAMMI memang layak untuk dicintai…paling tidak itu menurut Ku…”


akhirnya, meskipun seadanya publikasinya..
Bismillah..

Allah ridhoilah upaya2 yg kami lakukan..



inilah bedanya bersaudara di jalan Allah
dengan berteman biasa
saudara, justru ada saat kita akan sangat merepotkannya

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Subhanallah....^^
Semangat ukht....!!!!

Unknown mengatakan...

subhanallah ukht...^^
semangat....!!!!