Kamis, 25 April 2013

HATI yang seLUAS......

beberapa hari terakhir ini, setelah peradangan hebat.. saya kembali mengambil jenak beberapa menit untuk sungguh2 jujur pada diri saya
dan.. trerengg**..terpantik lagi di kepala saya sebuah cita-cita masa lalu.. tetiba saya bertanya pada diri saya sendiri.. "hey..bukan kah kau dulu berharap punya hati yang luaaasss ........?? mana kau yang dulu cita-kan itu?rindukan itu? dan selalu coba wujudkan itu?.. kenapa peradangan periode ini menghebat sekali...terlalu-kah kau??" bertubi-tubi saya menanyai diri saya sendiri.. dan karna ini jenak moment dimana saya memang harus jujur.. maka..bukan jawab yg saya beri..tetapi pertanyaan bernada bodoh dan amnesia.."eh..iya ya..kemana aja gue yg-dulu.." yg ngga dikit2...hahaa, walaupun dulu tetep dikit2..tapi beda konteks.. Nah, saya jadi tersadar.. Ah ya.. bukan kah saya dulu begitu terobsesi dg kecantikan hati? yang membuat malaikat silau karna cantiknya? manaa manaa?? akhir2 ini saya justru terobsesi pada..ah-apa-itu-namanya.. yang sama sekali tak membuat hati saya makin meluass..justru makin menyempit..dan akhirnya..peradangan lah yang terjadi..

dan diujung senja tadi..
saya mencoba kembali men-zero-kan diri saya
membuka keran2 untuk mengeluarkan segala hal negatif..
membuka tutup2 wadah untuk siap menerima nasehat, saran, masukan..daann pelajaran :D

Saya bersyukur Allah kasih saya moment2 dimana saya sungguh2 mau jujur dengan diri saya sendiri.. kemudian jujur dengan Nya.. dan pada akhirnya..semua itu mengembalikan senyum sumringah.. :D
meski sekarang sudah terlalu bla bla bla untuk mengatakan bla bla bla
(inget ini hanya siklus!!) :p

Yap, biarkan Allah saja yang mendekap erat selama perjalanan ini masih terus melaju..
semoga Allah menghentikannya tepat dengan husnul khotimah...berserta tiket ke Jannah



manusiawi jika manusia ingin menunjukkan eksistensinya
manusiawi jika manusia ingin tampil terbaik dihadapan sesamanya
hanya perlu bersabaaaarrr..
saatnya akan tiba :D
lakukan saja kerja kerja berharmoni dengan cinta
ya, lakukan saja kerja kerja berharmoni dengan cinta
dan ingat..tak perlu lagi ituu..hal yang tak perlu itu, ehehehee :p
ah ya, Hati yang seLuas apa? seLuas Samudera ^^

Tidak ada komentar: