Jumat, 20 Desember 2013

sayap sayap bercahaya

kala itu, seperti biasa.. aku kembali menikmati jejak jejak yang menyesap.. berjalan kaki! hehe, bagi para AMC (akhwat motor club) :p, berjalan kaki merupakan kegiatan yang melelahkan menyenangkan :D selama berjalan bisa sambil berpikir akan banyak hal, dan entah kenapa, mengikuti langkah kaki, otaknya juga ikut jalan..beda kalo ga sambil jalan (fokus ket, mulai gaje kan)
ya..
dan malam itu..saat langit lebih gelap dari biasanya.. cahaya dari lelampu pinggir jalan sedikit lebih menyilaukan.. eit eit, bukan..iya,bukan itu..
maksudnya....erg..maksudnya..
bukan, maksudnya bukan lampunya.. tapi ku tangkap ada sayap-sayap bercahaya yang beterbangan..
entah..mata saya begitu nikmat melihatinya..entahlah.. sayap-sayap itu..
sayap-sayap laron.. :D
laron yang hidupnya cuma semalam..
Allah tak mungkin ciptakan laron tanpa maksud.. dan meski sampai detik aku tuliskan ini pun aku belum tahu..
hanya saja..sayap-sayap bercahaya itu menyilaukan sebuah sisi segumpal daging berwarna merah itu..
Ampuni aku yang lalai telah menggelapkannya ya Allah..dan lupa utk selalu mencahayainya..






laron itu kecil dan lemah
ia juga tak populer
tapi.. kecintaannya mendekati cahaya membuatnya sayap nya bahkan itu bercahaya
:')
lunakkan hati kami.. utk serap sebanyak-banyak limpahan cahaya-Mu..

Tidak ada komentar: