Senin, 09 Desember 2013

ybfrtdjfnyh

senja sudah pergi beberapa saat lalu, ketika rintik gerimis berdatangan memenuhi langir kota satria.. aku masih sibuk dengan ceracauku (yang entah marah, entah sedih) disudut karpet panjang berwarna merah itu..aku lupa pada sekitaran..dan tanpa kusadar kalian sudah bersisian dikanan-dan kiriku.. membuatku buru-buru mengeringkan mata yg basah dan entah kenapa justru tak makin kering, tetap saja basah..
kuambil sepotong kain dan kujadikan penghapus, bagaimana mungkin aku bersedu sedan dihadapan kalian, lantas berceritalah kalian, hal-hal lucu yg membuatku tertawa..haha, sungguh kalian lucu.sekali :D

senja sudah berlalu lama.. mungkin tak ada lagi yang menemukanku dalam kondisi menceracau dengan 'pakaian serba putih' diatas sebuah karpet mini.. lantas merangkul pelan sembari menyemangati.. itu setahun lalu, dan itu sedah tak lagi, jadi kenapa kau ungkit ayomi?

senja sudah berlalu lama...
saya hanya merasa 'gagal' ya Allah... terlalu tinggikah harapan2 ini pada mereka... atau selama ini justru banyak yg salah?
aku hanya merasa sedih ya Allah... menginginkan dengan sepenuh hati mereka mengerti..tapi tak kunjung..

dan senja hampir berganti pagi,
sebaiknya berbenah lagi dan..
dan luruskan lagi niatmu ayomi!
urusanmu hanya mengusahakan, selebihnya bukan lagi bagianmu.
jadi tak usah terlalu bersedih atas ketidakpahaman mereka, apa kau akan marah karna mereka belum tahu? ayolah, mereka masih 'anak-anak'
bersabarlah ayomi.. bersabarlah.. T.T

Tidak ada komentar: