Rabu, 01 Januari 2014

adik adik hebat!

barakallah....

semoga..sampai hari H semua berjalan lancar..dan saat terpilih nanti menjadi semakin kuat dan tangguh.. harfin nurulhaq, ini adik pertama saya di kampus (?), ya..maaf..jangan salah paham.. maksudnya..(tentu saja selain akhwat, kalo akhwat kan dah jelas,hehee)
sejak awal saya tahu, kamu hebat dik! itu juga yang mungkin bikin abang2 kite dulu mati2an mempertahankan kamu di DK2..ehee
met berjuang! moga sukses!

ini adik dampingan ospek..haa..pertama kenal dulu masih culun (sekarang juga, ampuuun)
Awaludin...semangat ya dik! kamu pasti bisa!
"ah ya, kapan aku mau mulai berubah kalo ga sekarang ya mbak..oke, aku mau ikut liqo" :D

nah, ini adik kebanggaan di komisariat..suka saya andalkan kalo saya lagi teramat tak becus mengurusi tetek bengek kerjaan disana..
amanah kadang menyapa kita yg merasa tak siap.. tapi pilihan bagi kita adalah..ya, melaksanakannya..karna itu akan jauh lebih sederhana..
fii amanillah ya akh kurniawan..


3 generasi 2010-2012
jadi nyadar saya dah tuir d kampus
haish..
ya, mereka kadang bandel
dan mungkin sebenernya saya juga bukan siapa2 buat mereka..hahaa..tapi izinkan saya mencecap rasa sebagai seorang kakak..yang memiliki adik laki-laki.. (nah, ketahuan kan pengen punya adek cowok :))
biar doa yang menyerta...semoga...

Tidak ada komentar: