Selasa, 04 Maret 2014

Bapak



seorang lelaki yang menyimpan rasa sayang dikedalaman hatinya
lelaki yang pendiam dan tak banyak bicara
lelaki yang menggantikan ayah sejak diri belum tegak berdiri

memang tak ada manusia sempurna

mungkin, orangtua kita saat ini pun banyak kekurangan..cukuplah kau percaya every parents have tried their best, have given they all. Even if their best is not good enough, it’s still the best of them.

dan syukurilah, itu yang akan menambah nikmat

bapak adalah seorang bapak yang tidak terlalu ‘kebapakan’ hehee
beliau cenderung suka ngajak berantem anaknya (ya, anaknya adalah saya, putri semata wayangnya), hahaa. begitulah bapak
dan kita, memang selama ini mencintai dalam diam, yg nggak diam ya berantemnya (maafkan anakmu ini Pak..hehee)

makanya kadang saya mencari-cari sosok kebapakan itu pada orang lain, atau bahkan terperangah pada bapak2 yang sangat kebapakan :’)

biar bagaimanapun, saya yakin Bapak sudah mencoba dan melakukan yang terbaik untuk saya. menjadi pelindung, menjaga, menafkahi, menyekolahkan, mengajari beberapa hal tentang kehidupan, menemani..menjadi Bapak bagi saya, selamanya :D *mrebesmili*

ya, orangtua kita mungkin bukan orangtua yang sempurna, karna kita pun bukan anak yang sempurna :’)
just make them happy, and together enter to Jannah..highest jannah..in shaa Allah

(ditulis dengan penuh keharuan dan syukur, terimakasih Bapak, 4 Maret 2014)

Tidak ada komentar: