Jumat, 07 Maret 2014

?

saya sedang tersesat, entah kemana

apakah ada diantara sahabat sekalian yg menyimpan luka karna aniaya dan dzolim saya?
ataukah, ada kesombongan yang menyelinap dalam hati?
ataukah, keangkuhan2 saya?

setiap orang pasti berubah selama ia bergerak,
tapi jika berubah menjadi tak lebih baik? itu bencana!

atau, salahkan selama ini gerak yg saya jalani? menyusupkah selain-Nya menjadi tujuan.. hiks..

Allah..apakah Engkau sedang menghukum hamba?
dimanakah letaknya? hamba menjadi semakin buta..
hiks...

sungguh menjadi teramat rindu pada saya yang dulu..
meski pun sama banyak celanya, tapi tak semenyiksa ini
TT.TT



ada sesuatu yang hilang
dan ini pasti sangat dirasakan oleh adik2 terdekat, 
karna mereka yang membersamai dlm porsi yg besar
sebenarnya ingin kutanya pada kalian adik2ku tersayang
berubahkah aku?dan perubahan ini membuatku layak utk dibenci?
saya ingin kembali ya Rabbi..
saya ingin kembali memiliki mutiara itu..
entah kemana kecintaan itu kini
TT_TT

Tidak ada komentar: