Kamis, 03 April 2014

""

tombo ati, iku limo perkarane..
kaping pisan moco qur'an lan maknane,
kaping pindho, shalat wengi lakonono,
kaping telu wong kang soleh kumpulono
kaping papat ngudu weteng ingkang luwe
kaping limo dzikir wengi ingkang suwe..
...

kau sudah tahu cinta tak bisa dipaksa, ia adalah kejujuran hati yang terdalam
maka cukupkan saja dengan DIA, cukupkan saja..

Allah..karuniakan hati seluas samudera.. kembali jernih meski tinta jutaan gurita mengotori..
Allah..karuniakan hati seluas samudera, mencintai tanpa pamrih..memberi layaknya matahari..tak mengharap kembali

bukankah dakwah adalah cinta, jika sudah tak punya cinta bagaimana dakwah bisa kau lakukan?

Allah..paringono sabar inggile sabar..
Allah..paringono ikhlas...

:')



kadang suka malu, bertahun-tahun Allah takdirkan membersamai manusia2 keren dan luar biasa macam mba syifa, kiki, kifu, alqaan, maela, dayu, dan sampai sekarang masih membersamai iis, siti, refa dan lainnya.. tetap saja saya menjadi si hitam ditengah2 putih, atau batu kali diantara permata..
hue.. beruntung sekali saya, mungkin berkah bagi saya, musibah bagi mereka kali ya..hehehee
ah..i'm an ordinary, just ordinary.. try hard to be an extra ordinary,but i can't, i can't
dan inilah titik terburuk sepanjang hidup saya *semoga*, kegagalan demi kegagalan..berkali2..pd berbagai peran.. yah,,saat ini kepercayaan diri saya dititik nadhir, mendekati hancur, atau mungkin sebaiknya dibiarkan hancur dulu sejenak..untuk saya utuhkan lagi

Allah..paringono kurus #gagalfokus

)|(

Tidak ada komentar: