Jumat, 18 April 2014

yang salah #3

sebelumnya tidak pernah terpikir akan muncul pikiran seperti ini dikepalaku
pikiran bahwa semua ini lebih baik kutanggung sendiri, tanpa siapa2,
tanpa 2 oranglain yang menjadi bagian teramat penting dalam hidupku
tanpa kasih sayang dan ketulusan mereka yang sering membuatku menjadi merasa telah salah

jika semua ini kutanggung sendiri..sakit itu hanya akan menghujam hatiku
sekarang nyatanya ada dua hati lain yang telah turut merasakan apa2 yang kurasakan
dan semua ini telah menyakitinya, aku tahu itu. dan itu sungguh sangat menyiksa

kenapa tak biarkan saja aku tanpa sesiapa saja?
kenapa tak biarkan saja hidupku dan hidup 2manusia itu tak bertemu menjadi bersama?
kenapa..biar kutanggung sendiri saja semua! aku tak pernah kuasa menyakitinya lagi, berkali kali lagi

jika dua hati itu memang milikku, tentu tak akan seberat ini
dua hati itu adalah beda yang kini bersama dalam hidupku
yang telah mengambil alih semua peran kasih sayang dan tanggungjawab atas hidupku
bagaimana aku kuasa kembali menjadi "durhaka"?
pernahkah dalam hidupku 23 tahun terakhir persembahkan yang terbaik bagi keduanya?
pernahkah dalah hidupku 23 tahun terakhir menjadi bahagia nya?
pernahkah?
kurasa tidak.. dan aku sepertinya ingin menghilang -_-

yang salah adalah..
betapa sulit dan beratnya menyandang status ini, sebagai buah hatimu
dan mungkin lebih sulit dan berat lagi bagimu
menyandang status sebagai orangtuaku


adios

Tidak ada komentar: