Senin, 17 November 2014

hujan





Hujan mempunyai bahasa universal yang membuat siapapun yang menjumpainya mengingat deret perjalanan hidupnya atau bahkan sekedar mengingatkan tentang sebuah rindu yg tersimpan rapi dalam hati.
Hujan yang belakangan sering hadir membuatku kembali larut dalam kerinduan pada kalian, apakah kalian makan enak hari ini? dan dapat tidur nyenyak? apa kalian sama rindunya sepertiku? apa kalian mengingatku diam-diam dalam setiap aktivitas?
sejak menyandang gelar sarjana, aku jadi semakin memikirkan kalian..umak, adik-adik dan, ayah.. aku belum bisa melakukan banyak hal yang berarti, maafkan aku untuk kembali menunda perjuampaan kita..ah, kadang aku berpikir, apakah kalian menunggu saat2 itu sebagaimana aku mengharapkannya?
hubungan darah, sampai kapanpun takkan pernah bisa dihapuskan. tapi apa yang bisa kuperbuat?

Tidak ada komentar: