Jumat, 21 November 2014

tidak akan sulit

walaupun sudah H-8, insyaallah masih bisa menyelesaikan 85 lembar ini.. dulu kan pernah selesein kelipatannya kan? lagipula, melakukan hal ini menumbuhkan lagi semangat menulis,
kenapa sekarang jarang nulis?
karena jarang baca. itu kemungkinan utama, bisa juga karena faktor lain.

beberapa hari lalu, saya rekap tulisan2 yang tercecer di hp, ternyata itu sudah ratusan lembar..padahal belum semua..dan melihat kondisi fisik hp..gak keliatan itu hp nyimpen banyak coretan (tsah)

insyaallah tak akan sulit,
menulis bagi saya bukan buat pamer, apalagi pencitraan (?).. toh tulisan saya kebanyakan sampah..
menulis bagi saya adalah terapi jiwa.. dan terapi itu serangkaian dg hal2 yang menyertainya: membaca, membuka hati dan pikiran
seperti shalat yang dimulai dengan berwudlu

gak ngerti?
yaudah

eh, mohon doanya.. 8 hari lagi saya ikut suatu ujian
ujian apa? tebak aja dah..hehe :p

::btw, pengin buka lapak baru, dengan konsep yg jelas.. bibit konsepnya dah ada.. tapi mungkin ntar deh di waktu yang tepat..
ini blog udah 6 tahun, tapi masih aja ngoleksi sampah..
maaf ya blog.. isimu tak sebagus namamu

Tidak ada komentar: