Selasa, 02 Juni 2015

masih sama

saya tidak tahu sejak kapan persisnya saya mulai menjadi sok-sok an tahu rasa sayang seperti sayangnya seseorang, juga saya tidak tahu sejak kapan saya menjadi khawatiran karena alasan sayang, juga rasanya bangga diam-diam seperti bangganya seseorang.. seseorang yang bernama ibu *bener2 sok2an*

yang saya tahu, sejak saya mulai sok-sok an itu bahkan sampai hari ini.. sampai detik ini..
masih sama
tulus teruntai dalam doa..
barakallhufiik.. kalian yang kusayangi..juga sering ku khawatiri.. juga sering kubanggakan diam..
barakallahufiik *nah kan mulai berkaca-kaca kaaan*

Uhibbukumfillah

biarlah satu per satu semakin tak dapat saya jangkau secara seluler (?)
dengan alasan apapun, sungguh aku tak apa2 :)
biarlah satu per satu bermetamorfosis
dengan sebab apapun, sungguh aku selalu percaya ada kesempatan akan datang untuk kembali
biarlah satu per satu mulai bertambah tanggungjawab, waktu yang semakin menyempit
aku hanya berharap.. selalu berharap
kalian sehat dan sejahtera dalam perlindungan-Nya



Sayang kalian,
Setu 02 Juni 2015
selang rehat di office

Tidak ada komentar: