Selasa, 03 Februari 2009

........ukhti imuuut

**dari dulu aku selalu percaya,,,Alloh akan selalu menyiapkan rencana untuk kita...jauh sebelum kita melewatinya....bahkan untuk sekedar memikirkannya....dan Alloh akan selalu menyampaikannya dengan bingkisan yang terindah.......

dulu....(pas SMP) bisa dibilang kita hanya sekedar kenal saja,,, ketemu... senyum, ,sudah,,, kadang anti tanya duluan.....

tapi,,,siapa sangka... .justru saat kita tak lagi satu sekolah bahkan terpaut jarak yang tak dekat sedikit demi sedikit,,, perlahan tapi pasti bahkan tanpa tatap muka Alloh mengeratkan kita di jalan yang sama,,, siapa yang sangka,,,, kali ternyata saat awal kita ketemu di kelas MOS 1D dulu... .Alloh telah membingkis sebuah rencana yang begitu indah,,,yang tak pernah sekalipun terlintas dibenak kita,,,sebuah rencana yang Alloh telah siapkan untuk kita bertahun kemudian bahkan saat kita baru saja dipertemukan,,,subhanalloh...**


Sebagian email temanku, sahabatku, saudariku, ukhti Imuut.. Benar. Tak ada yang menyangka, saat ini kita dekat, jauh lebih dekat dari saat kita sama2 belajar di tempat yang sama, jauh lebih akrab dari saat kita bersama di OSIS, Pramuka, PMR, atau sekedar kontestan lomba-lomba sekolah, waktu SMP dulu. Justru saat tak pernah jumpa,tak bertatap muka. Ukhti benar… Dan aku sangat bersyukur atas keputusan Allah ini.. Sungguh.

Dan sekali lagi, maafkan aku... ternyata senja ini, prabrik kata-kataku kehabisan bahan baku. Kalo aku boleh mencari pembelaan, suntuk juga seharian (sebenernya ga ada sehari sih) begelut dengan fisika kimia,, ah mungkin aku masih terlalu manja. Ya ampuuun, aku udah tua, koq masih manja juga. Udahlah, last but not least, ku mohon doa dari kalian semua, dari pembaca semua.. Tolong doakan aku agar aku menjadi orang yang sukses. Aku tak bisa dan tak pernah bisa sendirian dalam ikhtiar ini saudaraku..


1 komentar:

Ayomi Albanna mengatakan...

Wa'alaikumsalam sobat..
Maaf baru bales, jarang posting, lagi sok sibuk.
Saya sudah cek, makasih banyakl ya... Tapi maaf, sebelumnya, maklum orang udik, saya ga bisa memasang link blog anda di blog saya. Kalau bisa ajarin juga yaa...