Selasa, 17 Maret 2009

Aku belum lolos

Penentuan ini sebenarnya biasa saja bagiku,,aku memang sejak awal melangkah ragu. Tapi, aku terpikir, ibu..harus ku katakan apa pada beliau, bahwa saat ini aku belum lolos.
Dari kejauhan lewat HP, suara ibu tersedak kaget, ahh aku tau ibu kecewa walau cuma sedikit.
Lalu mengalirlah nasihat ibu untukku.. Mungkin memang aku kurang berusaha keras, keringatku belum deras,, aku mungkin telah sangat menyepelekan.
Maafkanku ibu.. Nanda berjanji, akan berusaha,,untuk ibu, untuk senyum ibu, untuk kebahagiaan ibu,, dan tentu untuk-Nya..

1 komentar:

Perjalanan Hidup mengatakan...

belum lolos ukh?
satu hal yang selalu mba terapkan ketika belum berhasil :
Alloh punya rencana dibalik kegagalan kita.
Dan kunci dari semua adalah KITA YAKIN DAN POSITIF THINKING TERHADAP ALLAH SWT.
tetap semangat ukhti...mba tunggu kabar gembiranya ya.