Kamis, 18 Juni 2009

AYAH---------------15juni 2009 09.26 pm


Meski aku tak pernah tau siapa ayah, bagaimana suara ayah, bagaimana senyum ayah, bagaimana marah ayah,, aku selalu membayangkan ayahku adalah ayah terbaik.. yang ku tau, ayahku adalah seorang penyiar radio, ga tau persisnya, tapi aku bisa masti’in ayahku dulunya orang-orang radio,, yang ku tau juga ayah pergi sebelum aku ada.

Kau ingin ku menjadi
Yang terbaik bagimu
Patuhi perintahmu
Jauhkan godaan yang mungkin ku lakukan
Dalam waktu ku beranjak dewasa
Jangan sampai membuatku
Terbelenggu jatuh dan terinjak..
Tuhan tolonglah sampaikan sejuta sayangku untuknyaa
Ku terus berjanji tak kan khianati pintanya
Ayah dengarlah betapa sesungguhnya
Ku mencintaimu
Kan kubuktikan
Ku mampu penuhi maumu..


Ayah..kuanggap saat ini kau ada di hadapanku.. aku ingin mengatakan betapa aku sangat merindukanmu.. betapa aku bangga memiliki ayah sepertimu.. betapa aku mengagumimu..
Ayah..kapan kita kan bertemu, sungguh aku sangat merindukan pertemuan itu… Ayah..meskipun kepalaku dulu sering di elus-elus orang karena berpahala katanya, sering di anggap lain dan asing, tapi ayah..anakmu ini sungguh beruntung, sungguh benar janji-Nya, menyayangi anak-anak sepertiku.. Ayah...aku bertemu dengan orang-orang luar biasa, aku berada di tempat luar biasa, meskipun aku belum jadi luar biasa ayah.. tapi setidaknya kau bisa tenang melihatku disini..eh, emang ayah bisa liat aku ya:p
O i ya, aku udah lulus SMA niy ayah.. predikatnya baik ajah hehehe.. Hm..ayah lagi ngapain?koq ngliatin aku lekat gitu?ayah kangen juga sama aku? Ah coba aja aku boleh mampir sebentar ke tempat ayah, aku mau peluk ayah seeraaat mungkin.. Ayah..kok lama-lama aku pusing ya?ga jelas juga niy liatnya..kayak ada yang ngalangin di pelupuk mata..

Tidak ada komentar: