Sabtu, 20 Juni 2009

Pasangan Flu Babi Menikah

Sepasang kekasih di Chicago, Amerika Serikat (AS) memutuskan menikah meski mereka berdua menderita influenza A (H1N1) atau flu babi, Minggu pekan lalu. Seperti pengantin lain, mempelai perempuan mengenakan gaun pengantin putih dan mempelai pria berjas hitam. Hanya saja mereka mengenakan aksesori lain, yakni masker yang menutupi wajah dan sarung tangan lateks.

Padahal, kurang dari 48 jam sebelum pernikahan digelar, dokter menyatakan bahwa mereka mengidap virus yang telah menewaskan 145 orang di 74 negara tersebut. Namun, Ilana Jackson dan Jeremy Fierstien teguh melangkah ke pelaminan setelah dokter meyakinkan mereka bahwa para tamu undangan tidak akan terancam tertular.

Namun untuk berjaga-jaga, kedua mempelai berusia 26 tahun tersebut menjaga jarak dengan anggota keluarga dan teman-teman mereka. Mereka mengambil jarak sekitar 10 kaki dari orang-orang yang mereka kasihi. Bahkan mereka sengaja mengambil jalan berputar saat menuju altar, dan tidak berjalan di tengah-tengah hadirin di sinagoga tersebut.

Jackson mengatakan, mereka sempat bercanda kalau mereka mengidap flu babi setelah mengalami mual dan muntah, nyeri tubuh, dan demam. Namun mereka tidak pernah menyangka kalau mereka benar-benar mengidap flu babi. Jackson mengaku, situasi ini sangat tidak menguntungkan, tetapi mereka ingin terus melangkah maju dengan melangsungkan pernikahan yang telah mereka rencanakan tersebut.

-vivanews.com-

Tidak ada komentar: