Rabu, 07 Oktober 2009

Gerimis....

Hujan kau ingatkan aku tentang satu rindu…
di masa yang lalu…
Saat mimpi masih indah bersamamu…
terbayang satu wajah penuh cinta, penuh kasih..
terbayang satu wajah penuh dengan kehangatan…
kau Ibu…
Allah izinkanlah aku bahagiakan dia…
meski dia tlah jauuuuh….
biarkanlah aku berarti untuk dirinya…

Gerimis kemarin mengingatkanku tentangmu ibu…
Saat mungkin kau melepaskan genggaman tangan kecilku..
Gerimis kemarin mengingatkanku saat di tengah lautan sendiri tanpamu
Pergi meninggalkan tanah kelahiranku.. entah untuk tujuan apa..karena aku pun tak mengerti ibu… kau yang membuat keputusan itu, membiarkan aku pergi jauh ke seberang..
Entah apa yang aku rasakan saat ini ibu… apa aku rindu..atau justru membenci kenangan itu.. saat yang telah memisahkan kita.. saat yang telah membuatmu menjadi orang lain bagiku… saat yang mungkin membuatku tak ingin kembali lagi kesana sekalipun aku rindu sekali….

Tidak ada komentar: