Jumat, 22 Januari 2010

aku selalu rindu....

Saya rasa kalian juga pernah ngrasain rindu... rindu rumah pengin pulang, rindu masakan ibu, rindu ortu, rindu pacar, rindu kakak-adik, rindu sahabat2, rindu musuh (nah lho), rindu kedamaian (hijjaz), rindu keramaian, rindu apa lagi???....
biasanya rindu itu pada sesuatu yg pernah kita temui, pernah kita alami, pernah kita makan....
langsung aja lah...(susah ternyata membuat prolog buat tulisan2 kayak gni)
aku selalu rindu padanya.. ia yg tak pernah melihatku, tak pernah menggendongku meski hanya sedetik, ia yg pergi cepat sekali, kembali begitu cepat, mungkin Alloh begitu menyayanginya... aku selalu rindu padanya, meski satu hari aku pergi ke 3 tempat berbeda, membicarakan banyak hal, merencanakan banyak hal, dan berbuat banyak hal...aku selalu rindu akan sedikit ruang dihatinya yg kan menyayangiku sepenuhnya,, setulusnya, dan memberiku banyak petuah, teladan agar kuhadapi hidup ini dengan tegap, tak gagap, mantap dan terarah pada siapa seharusnya hidup ini di tuju... aku selalu rindu hangat dekapannya, rindu ia membisikkan doa dan restunya untukku ku melangkah, untuk ku berlari mewujudkan semua mimpi2ku...
aku selalu rindu wajahnya yang bijaksana, teduh dan tak pernah menghakimi, tak melarangku ini itu kecuali pada hal prinsip. aku selalu rindu tangan kekarnya yg melindungiku kala ada yang menyakitiku, kala ada yg ingin mengambilku dari sisinya, tangan yg selalu menutup telingaku saat banyak orang mengatakan 'hal aneh' padaku, saat banyak orang begitu mudah menyakitiku...
aku rindu punggungnya yg tegap, menggendongku kala aku belum mampu berjalan, punggung yg setiap hari mengangkut getah2 karet, untukku,,yah untukku siapa lagi?
aku selalu rindu padanya....kini hanya doa-doa yg bisa aku selipkan untuknya, untaian doa tulus untuknya yg begitu ku hormati, yg begitu ku kagumi, meski kesempatan bertemu itu ternyata tak disini, bukan di dunia yg fana ini...
aku selalu rindu padanya dan ingin ku bawakan mahkota indah untuknya pada hari pertemuan itu..

Tidak ada komentar: