Kamis, 14 Januari 2010

Apa ini salah Superman dan konco2nya?

Sebelum tewas karena didorong oleh temannya, Danil (4) sedang asyik bermain layaknya tokoh superhero dari negeri Paman Sam, Superman. Permainan itu tidak hanya, dilakukan oleh Danil seorang, namun juga kawan-kawan lainnya. Danil dan kawan-kawan, meloncat-loncat karena ingin seperti Superman. (news.okezone.com)saya mengambilnya sepotong-potong, emang anaknya jatuh karena di dorong temannya, tapi ya kan awal2nya mereka main2an superman. terjadilah kejadian itu. anak itu jatuh.. padahal bangunan2 tinggi sudah ada sejak lama, baru kejadian tuh anak2 jatuh (yg udh gede jg pd nge-jatuhin diri)setelah supermen dan konco2nya datang menyapa negeri kita dan merubah pola pikir anak zaman sekarang menjadi berbeda sekali..
saya bukan mau bercerita soal superman, tak juga gmn ceritanya.. sekarang kita tengok naruto (emg dia sakit apaan:)
Ah, sayangnya saya tak tau banyak soal cerita2 kartun zaman sekarang, tontonan yang tiap hari dihadapi adik2, ponakan2 dan anak2 kita (saya kan belum punya anak ya?hehe)KPi sudah mengkhawatirkan soal kehadiran naruto, takut kalau2 anak2 yang menonton meniru adegan2 naruto (lompat2,pukul2,dll)
sudahlah..saya bingung merangkai kata2..
Ada yg mau komentar?

kita hidup ketika masa-masa jahiliyah pindah dalam bentuk yg amat berbeda... simbol2 kebodohan justru datang dr argumen2 pintar dan cerdas... ketika api dilihat air, dan air disalahartikan api... maka sejatinya, bentuk pembelaan itu harus sedemikian rupa. biar sama. biar setara. sy tidak mengajak kalian melakukan sesuatu yg justru diharapkan oleh mereka... sehingga justru memberikan legitimasi. justru menjadi argumen balik dr mereka (tere-liye)

Tidak ada komentar: