Kamis, 14 Januari 2010

Bau dan Busuk harusnya dihindari

kalo ditanya yang bau dan busuk apa hayo? Nah ya, benar,, yang bau dan busuk itu bangkai. Bangkai tikus, bangkai cicak, bangkai kucing, apalagi bangkai manusia. Belakangan kayaknya ada salah satu penghuni kostku yang meninggal, baunya minta ampun... mengganggu, merusak konsentrasi.
Kawan,,ketika kalian mencium bau bangkai, tentulah amat menjijikan, bisa dibayangkan bagaimana bangkai itu... maka,,saya sungguh2 heran pada kebanyakan kita yang tak hanya tak jijik pada baunya, tapi malah memakan bangkai manusia, bangkai saudaranya sendiri setiap hari. diingetin buat ngga di makan malah berargumentasi panjang lebar membenarkan diri sendiri, bertanya seolah tak ada yang salah “mananya yang haram?” sungguh, Alloh tlah menganugerahkan otak ini untuk berfikir, tapi kebanyakan dari kita justru menggunakannya untuk membuat argumen yang menentang aturan dari Pemberi kepandaian itu.. Ironis sekali!
Saya sebenarnya menunggu penelitian dari temen2, kakak2, bapak ibu, tante, om yang kuliah atau lulus kedokteran, yang bekerja atau hidup di lingkungan kesehatan untuk meneliti ini. bagaimana si bangkai ini mempengaruhi kesehatan kita. coba di teliti kebiasaan memakan bangkai dengan kesehatan. saya yakin ada korelasinya.

Nb: kalo masih ada yang ngga ngerti ni tulisan ngomongin apa. review lg dehh berita2 di tv tentang fatwa haram (walaupun sebenernya tak perlu difatwakan, sudah jelas sekali urusannya).

Tidak ada komentar: