Kamis, 04 Februari 2010

Teknologi Pangan dan Unsoed

“Potensi sumber alam Indonesia yang berlimpah, serta didukung oleh ketersediaan sumber tenaga manusia yang besar, serta teknologi agrikultur yang memadai, Indonesia pasti bisa merealisasikan untuk memberi makan dunia,”(Franky Oesman Wijaya, 2010)

Produksi pangan dunia terutama dari komoditas serealia akan mengalami kenaikan harga secara signifikan jika produksinya tidak dapat ditingkatkan dalam kurun waktu 2010-2050 (Man So Ho, 2010)

Saya mau berbagi,
ketika saya SMA kelas 3, saya ingin sekali masuk Teknologi Pangan IPB, pede sekali mendaftar PMDK ke sekolah, ambil Tek0Pang IPB yang grade-nya disana tentu nomor satu, tapi urung,, saya tak jadi pede, saya tak jadi mengajukan PMDK itu..
banyak lah alasannya buat ga jadi ngajuin PMDK ke IPB, lah banyak lah..barusan mati lampu, saya jadi males nglanjutin...
sekarang say kuliah di Unsoed, Universitas Jenderal Soedirman,, mau nggak mau, karena emang cuma di terima disini.. belum sepenuhnya ikhlas berada di sini, ngublak ublak purwokerto dari umur 15 tahu.. bosen, pengin liat dunia luar

=-tulisan ini belum selesai, kapan2 saya lanjutin lagi..saya mau nerusin "burlian", kemarin nemu di gramed, akhirnya membaca novel ter-liye lagi-=

1 komentar:

Komisariat Soedirman mengatakan...

wah .... ane zaharudin....