Sabtu, 31 Juli 2010

baiklah...

Ayah, aku sering begitu rindu padamu? mengeluh, knp kita tak dipertemukan di dunia.. mengeluh.. mengapa engkau begitu cepat pergi.. mengeluh dengan kondisiku disini.. merasa diperlakukan tak adil.. merasa paling menderita.. suka menyendiri dan menatap sedih langit biru yang ceria.. terlalu pesimis memandang hidup.. kemudian aku kembali menyalahkan keadaan..
Ayah.. sekalipun aku takkan pernah membohongi perasaan rinduku padamu.. aku baru belajar 1 hal.. bahwa kesedihan itu tak perlu orang lain tahu..
aku baru ayah.. orang2 hebat disekitarku.. mereka bahkan tak pernah menunjukkan kesedihannya.. subhanalloh...
aku akan semangat! menjadi anak kebanggaanmu, meski engkau tak bisa membanggakanku d hadapan manusia, smg engkau bisa berkelakar dgn malaikat disana.. "lihat, itu anakku..cantik kan?" hahaaa..

Tidak ada komentar: