Senin, 02 Agustus 2010

karena

"bukan mengapa kita cinta, tapi karena..."
bismillahirrohmanirrohiim...
saya, kita memang seharusnya selalu banyak2 bersyukur... setiap waktu...
saya, kita memang seharusnya selalu banyak2 mengambil hikmah.. "when you lose, don't lose the lesson.."
saya, kita memang seharusnya selalu punya alasan kenapa kita cinta...
okelah kawan.. saudaraku..
saya mencintai kalian...
saya mencintai gamais, karena disanalah pijar2 kesholehan berbinar..disanalah cahaya2 surga menyelinap dalam setiap gurat wajah penuh perjuangan, keikhlasan dan tentunya ukhuwah.., karena disanalah..saya selalu optimis.. generasi yang terjanjikan itu akan datang.. masa keemasan itu akan kembali..
saya mencintai kalian...
saya mencintai SIAR, fityatunfattah, azzahra, dan majelis baru adik2ku..karena disanalah pijar2..perjuangan itu banyak bermula.. disanalah tunas2 itu bertumbuhan.. karena karya2 besar dan rangkaian sejarah peradaban dimulai.. dan dari sanalah.. saya optimis.. suatu hari nanti..lautan jilbab akan memenuhi negeri ini.. suara tilawah akan meramaikan setiap malam.. dan dari sanalah.. kemenangan itu semakin dekat..
maka adik2ku..mujahid mujahidah smansa.. jika madrasah kita itu adalah gurun pasir, jadilah kalian oasenya, jika madrasah kita adalah samudera, jadilah mutiara2 di kedalamannya.., jika madrasah kita adalah padang rumput..jadilah tunas2 yg menyumurkan.. dan jika madrsah kita adalah belantara, taman bunga ataupun perkebunan..jadilah akar yang kuat menghujam bumi..ikhlas tiada bertepi..
saya mencintai kalian...
saya mencintai Himateta.. karena disana..saya menemukan apa yang saya rindukan.. kakak.. adik.. saudara... karena disana, saya tahu..betapa saya sebenarnya sangat beruntung.. karena disana saya belajar banyak hal.. menemukan mutiara2 yang tersembunyi.. jadi tahu "ternyata beliau seperti ini.." hahaa..
saya mencintai kalian..
saya mencintai IMTPI...karena disanalah sungguh2 pembelajaran tanpa henti.. saya ingat tiap momentumnya..saya ingat.. dan tentu dari sanalah saya mendapatkan banyak kawan, saudara dan perjalanan yang menyenangkan..semoga barokah..
saya mencintai kalian...
saya mencintai BEM.. ahh..karena ini keluarga saya yang baru.. Kabinet Ekspansi.. smg kedepannya berlembar2 pelajaran yang dapat saya ambil dari sini..

Tidak ada komentar: