Jumat, 22 Oktober 2010

Merah Saga

Saat langit berwarna merah saga
dan kerikil perkasa berlarian..
(aku gugup..) gemetar mengirim sms "maaf" pada setiap orang yg kusayang
meluncur laksana puluhan peluru
terbang bersama teriakan takbir..
sms terkirim sudah...
semua menjadi saksi
atas langkah keberanianmu
kita juga menjadi saksi
atas keteguhanmu...
satu per satu membalas smsku
ada yg sekedar bertanya...ada yg jauh lebih peka...
Ya Alloh...firasat ini...perasaan yg semakin dekat
ketika yahudi yahudi membantaimu
merah berkesimbah di tanah airmu
sahabatku membalas sms-ku...
kemudian kami terlibat percakapan seperti biasa, bertanya "progres"
akhirnya kuungkap perasaanku..aku gugup.. dan aku sayang skali padanya
mewangi harum genangan darahmu
membebaskan bumi jihad palestina
perjuangan telah kau bayar dengan jiwa..
dia membalas..."hatimu selembut bidadari...itu yg aku tahu.."
syahid dalam cinta-NYA
aku tergugu...
rindu...
betapa aku sangat lemah..ya Robb..kuatkanlah..
dan Kau pastikan di akhir hidupku aku bersama-Mu.. kumohon..
.

Tidak ada komentar: