Jumat, 01 April 2011

INI TENTANG AKTIVIS

INI TENTANG AKTIVIS, seorang yang mobilitasnya tinggi, nggak kenal waktu, nggak liat2 kondisi tubuh, ujan, panas, gerimis, becek, semua di terjang, nggak peduli dengan diri sendiri..
INI TENTANG AKTIVIS, seorang yang selalu pusing ngurus urusan orang lain, kesana kemari buat kebutuhan publik, pikirannya cuma gimana biar acara sukses, kegiatan lancar..
INI TENTANG AKTIVIS, seorang yang hari2nya penuh dengan agenda rapat, lobi2, urusan dengan birokrat, pengusaha dan masyarakat..
INI TENTANG AKTIVIS, seorang yang berangkat di pagi buta, dan pulang saat telah gulita..
INI TENTANG AKTIVIS, seorang yang sampe berkali-kali masuk rumah sakit, tepar, tapi nggak pernah kapok. sakitnya malah menambah semangatnya
INI TENTANG AKTIVIS, seorang yang sampe nggak peduli sama diri sendiri, kuliah berantakan, nilai ancur2an, kurangtidur, kurang makan, padahal yang tiap hari dipikirin nggak pernah mikirin dia..
INI TENTANG AKTIVIS, seorang yang kalau kuliah terkantuk-kantuk di bangku depan dengan pedenya..
INI TENTANG AKTIVIS, seorang yang idealis, dan memegang teguh prinsipnya
INI TENTANG AKTIVIS, seorang yang udah sadar nggak pernah mikirin mata kuliah, tetep berkeras nggak mau nyontek, jelek2 sekalian, yang penting prinsipnya ngak goyah.
INI TENTANG AKTIVIS, seorang yang kaget sama nilai ujian akhir semesternya yang makin anjlok dari semester sebelumnya.
INI TENTANG AKTIVIS, seorang yang hatinya mati rasa, nggak tau sedih apa kesel.. yang hatinya jauh disana mulai berbicara..”kapan kamu akan merubah dirimu?”
INI TENTANG AKTIVIS, seorang yang lagi ngeja kata nuraninya..”kamu harusnya bangkit, dan serius mulai sekarang”
INI TENTANG AKTIVIS, seorang yang semangatnya nggak tau lagi kemana, apa terbang, apa ngumpet, apa.apa yaa??
Ah…mungkin ini akan jadi awal yang baik..

Tidak ada komentar: