Rabu, 06 April 2011

hari ini hebat sekali...

bu... aku kembali ingin bercerita..
hari ini, tanggal 6 April 2011, hari rabu...
mungkin ini akan jadi episode "spesial" buatku bu...
hari ini hebat sekali... non-stop dari jam 5 pagi tadi, setelah malamnya mabit kemudian disusul gerak2 yg tak henti.. haha...kepalaku cenat cenut bu, tapi aku sangat menikmatinya..aku suka sekali saat tubuhku hampir tumbang, tapi semangatku menyala di dalam sana...
semangatku telah kembali bu...
Allah yg mengantarkan pada semua ini...
pada hari ini yang begitu istimewa... jauh lebih istimewa ketika "aurora" itu datang bu..ketika aku membeku seperti es di salah satu sudut jalan jaelani..ketika aku tak mengerti semua seolah terhenti.. ah..hari ini bahkan jauh lebih istimewa bu..
hari ini juga menakjubkan, penuh kejutan, aku lebih senang dengan kejutan2 hari ini...dibanding satu pekan lebih yang lalu ketika aku terkejut kau mengatakan ------ untung tidak ibu perpanjang...aku belum siap untuk satu kata itu bu..meskipun aku senang menanti hari itu tiba..tapi jangan sekarang lah ya bu... hehe...

yah... kau mendengar ceritaku barusan? ah ya, aku pun ingin bercerita padamu...
hari ini hebat sekali yah, janji, ketemuan, sedikit menjelaskan, berhitung waktu, kuliah, janji, sedikit menjelaskan, berhitung waktu, melihat wajah2 itu... bertemu dengan teman2 seperjuangan di ulul albab, pertemuan yang disengaja, mulai membicarakan cita2..tentang lembaga pemikir...tentang generasi ulul albab.. kemudian kembali..janji, sedikit menjelaskan, bercerita tentang pengalaman, memberi saran, berhitung waktu.. eh bertemu lagi dengan wajah2 itu..pelukan hangat, pertemuan tidak disengaja yang sangat antusias, berhitung waktu, serius, strategi, harapan, rencana2, hafalan, pesan2...kembali berhitung waktu, cek cek..ternyata di kampus, kaget, cari solusi, pusing, putuskan, kerjakan...
hahaaa....

aku gk capek yah...semangat itu kembali lagi... menyala lagi... aku akan membuktikannya padamu...

bismillah...doakan ya yah...

Tidak ada komentar: