Jumat, 01 April 2011

akuu takuut...kamu pergi...kamu hilang...kamu sakiit..

Aku takuut...kamu pergi..kamu hilang..kamu sakiit...
Sore ini..wajah ibu terlihat sangat lelah... tapi juga terlihat kesal, barangkali marah sama aku... ekspresinya datar sekali.. aku tak tahu kesalahan apa yg telah ku lakukan.. tapi hal itu lebih menyakitkan dari apapun...
Akuu tahu ibu capek...capeeek sekali mengurusku belasan tahun ini..
aku yang bandel, nggak nurut, sering bikin onar, sering bikin repot..
belasan tahun ini ibu pastilah sangat lelah… lelah bersahabat dengan hatinya.. untuk menerima anak kecil asing yang tiba2 mengusik hidupnya..
dan…ibu telah membuka hati untuk menerimaku, menerimaku seolah aku lahir dari rahimnya..
kasing sayangnya lebih dari cukup dari apa yang seharusnya aku terima…
ibu telah membuktikan, bahwa aku ini anaknya, apapun kata orang diluar sana. dan telah membuktikan bahwa dirinya adalah ibuku, apapun kata orang diluar sana..
aku takuut..kamu pergi..kamu hilaaang..kamu sakiit.. aku ingin disampingmu, bersamamu selamanyaa….

Tidak ada komentar: