Jumat, 30 Desember 2011

draft#1

menikmati hari2 terakhir ini dengan draft, revisi, laporan, data dan riuhbisingnya praktikum..
bersamaan dengannya pula agenda regenerasi wajihah, yg da'wiy, yg siyasi..kalo yg ilmiy..haha..saya blm masuk kriteria kali ya...hhoo..
menikmati hari2 terakhir dengan menahan kantuk.. saya biasanya mudah sekali menyerah kalau diserang kantuk.. sampai2 beberapa waktu lalu waktu LPJ BEM dan sedang dibahas seru2nya, saya dengan sangat lancang tertidur sambil duduk, di depan presiden pula, dasar..
menikmati hari2 terakhir ini yg entah kenapa kantuk selalu terlambat menghampiri, sudah bukan malam lagi...tapi pagi...
menikmati hari2 terakhir ini dengan mengunyah makanan tanpa nafsu, karena sadar tubuh membutuhkan saja, dan karena sadar sudah terlanjur dibeli, mahal..hehe..
tapi saya suka hari2 terakhir ini.. sukaa.. dan saya menikmatinya.. saat saya menemukan si mba biru itu.. menemukan getartegarnya..merasai kelekatannya dengan al qur'an..
saya sukaa...bangkit lagi semangat dan cita2 itu..
rajutan pertama.. akhir tahun ini... huh, masih banyak yg masih berjarak dengan memoriku.. tapi aku akan berusaha.. akhir tahun ini..
karena, siapa tahu, tahun depan saya sudah syahid duluan :)

Oh Allah...penjagaan-Mu adalah segalanya..

Tidak ada komentar: