Sabtu, 24 Desember 2011

nduk, maaf yaa..

sudah tiga pekan..
dulu pertemuan kita begitu sulit. saat2 pertama. sampai bosen dengan kata2 sendiri: mengajak. kamu nduk, sibuk sekali.. tugas inilah, tugas itulah, urusan inilah, urusan itulah.. selalu ada.
pertemuan kita diawal2 begitu sulit kan nduk, kamu bercanda terus, ketawa ketiwi, cekikikan.. haha.. (salahku juga kali ya)
tapi ga tahu ya.. diantara semuanya, kamu yang paling mba harepin, tiap hari keingetan kalian nduk, terus memupuk harapan buat kalian. mengirim untaian doa buat kalian. biar kata orang mustahil. bagiku tidak nduk.. bagiku kalian adalah pijar yang menyemangati. sekalipun harus kutahan gemuruh perasaanku saat bersama kalian. senang, bangga, berharap..takut..
mba sayang sekali sama kalian nduk...
itu alasan kenapa hari itu mba tak dapat menahan buncahan perasaan.. kamu yang mainan kerang terus.. tak ada kemajuan. tiap pekan diingatkan dan kita bahas bersama.. kau hanya tersenyum malu2..
Ah, nduk... kalian adalah harapanku.. kutitipkan semuanya pada Allah.. karna DIA yang menggenggam kekuasaan sepenuhnya..

Dulu nduk, kita paling hanya berdua, atau bertiga. tak pernah lebih dari itu. lalu salah satu dari kalian mengajak teman. lalu mengajak lagi. sekarang kita ber-enam nduk.. kemajuan yg pesat dan menyenangkan hati.
melihatmu membaca mushaf, bertanya tentang zionisme, ustadzah yoyoh, siroh nabi..sungguh menyembuhkan banyak hal sayang.. melihatmu duduk melingkar.. bercerita malu2, menanyakan tugas dan kuliah.. bercerita soal idolamu yg dari korea itu..haha semua momennya aku ingat nduk..
Kalianlah yang teristimewa. maaf yaa,,sudah tiga pekan ini..kau sangat sibuk.. hemm.. dan parahnya aku juga :'(
aku berharap kalian baik2 saja.. biar Allah yang menyempurnakan tarbiyah untukmu..

**teriring doa untukmu shalihahku..

Tidak ada komentar: