Selasa, 31 Januari 2012

tentang sahabat

kau ingin menuliskannya? *geleng-geleng: tidaakk

kenapa? *jeda, lirik-lirik sudut atas mata: karna aku tak tahu apa itu sa-ha-bat

ah, benarkah?? *jeda, lebih lama: entahlah

karena, disudut ini.. hanya Allah dan kekasih-Nya yang telah mengistimewakanku.. dengan "istimewa" terlahir sebagai yatim.. juga istimewa dari kekasih-Nya: ummati..ummati..

memiliki saudara seperjuangan adalah nikmat..berkah dan rizki yang luar biasa.. mereka selalu ada, mengerti riuh kecamuk hati, juga mengerti bagaimana membagi beban-beban agar tak melukai..
ya..saudara seperjuangan.. aku memilikinya..insyaAllah..

dan untuk sahabat..
hemm..
aku tak ingin mendengar jawab jujurku..
Allah belum mempertemukannya..


 






 
--sekali lagi, sebenarnya aku cemburu
tapi siapa aku--

ah, gapapa kalau cinta bertepuk sebelah tangan.
.karna aku tahu..soal kecocokan, kenyamanan, keterbukaan, 
tak bisa dipaksakan :D

uhibbuki ya ukhtii..terimakasih tlah berkenan menerimaku..yang datang kepadamu dengan compang-camping, udik dan bodoh nggak ketulungan







4 komentar:

arasholihah mengatakan...

--sekali lagi, sebenarnya aku cemburu
tapi siapa aku--

ah, gapapa kalau cinta bertepuk sebelah tangan.
.karna aku tahu..soal kecocokan, kenyamanan, keterbukaan,
tak bisa dipaksakan :D

sepertinya tahu:)sok tahu padahal^^

Nurul Aulia mengatakan...

teteh... :). terharu aq bacanya..

Nurul Aulia mengatakan...

teteh.. :), terharu aq bacanya ^^

Ayomi Albanna mengatakan...

teteh diah: ah..hahaa.. iya ih, teteh sokk tauu.. kan sahabat chatrin teteh :D

teteh nurul, aku juga terharu...kamu ternyata baca teh..