Selasa, 07 Februari 2012

Edisi Biru.. inspirasi dari biruu

berhari ini saya mereguk banyak ilmu dari tulisan2nya.. merasai semangat dan kedekatannya dengan al qur'an.. sudah berhari ini.. tak bosan dan tak lelah menelusuri jejak2 yg ia torehkan diatas lembar biru itu.. memacu diri mencapai target itu 2hari lagi terhitung kini.. (29desember2011)..
aku menyebutnya "si mba biru", karna dia anak 2008 hasil dari penelusuran dan pelacakan saya..
Oh..Robbi...
bersyukur sekali menemukannya disela genting pening segala yg ada..
akhirnya kutelateni saja membaca torehan jejaknya.. tanpa 'melacak' atau 'menelusuri' lebih jauh..

tadi..saat saya mencari gambar al qur'an dan anak2 penghapal qur'an.. .. --------- loading-------
ada satu artikel menarik, tentang 10bersaudara bintang alquran..kubaca...dan sampailah pada nama keempat.. si mba biru itu.. ternyata.... hohooo....

Maha Suci Engkau ya Rabb...

hemm, jadi makin terpacu ni.. dua hari lagi itu janji.. dan dua hari lagi jika tertepati adalah bahagia.. dua hari lagi jika terjadi juga menjadi rajut pertama untuk mahkota itu..
hamba makhluk yg sangat biasa, se-sangat-biasa yang Engkau Tahu Ya Rabb..
tapi aku tak akan diam melihat mereka yang Engkau beri karunia luar biasa, melekat kalam-Mu dalam memorinya, melekat kalam-Mu dalam akhlaqnya..
**saat ini, selain ikhtiarku, cemburu mendominasi rasa dalam diri.. oh Rabbi.. Engkau sungguh tahu ingin, cita2 dan segala ikhtiarku.. Engkau sungguh tahu..ingin, cita2 dan segala lemah rapuhku..
maka, karuniakan padaku cinta itu..

Allah, tolong jaga tiap jengkalnya..tolong jauhkan apapun yang membuatku semakin berjarak dengannya.. dekatkan apapun yang membuatku semakin sayang padanya..
buat aku selalu jatuh cinta..karena mencintainya sepenuh jiwa, berarti mencintai-Mu di atas segalanya..

karena..menjadikan al-Qur'an sebagai kunci, artinya menjadikan totalitas, keras kepala, kesungguhan hati dan kerja keras sebagai kawan dekat sepernafasan..

#selesaikan chat, sebelum sdan sebelum terlambat..
hasna's room, 4 safar 1433H

re-post: 28 desember 2011

Tidak ada komentar: