Minggu, 12 Februari 2012

kelapa..kelapa.. bertahan dan berusahalah lagi chat..

saya teringat hari itu.. saat semangat belajar menggebu.. memegang kuat cita-cita.. optimisme melambung..
saya pernah memiliki hari itu.. saya pernah menggenggamnya dengan baik.. meletakkan dengan tenang di hati saya..
sekarang.. saya hanya menggenggam udara kosong rasanya.. *yah, hanya perasaan saja (mungkin)

saya teringat hari itu.. saat marah.. saat menyerah..

dan siang ini, saya kembali berteriak dalam diam.. "ini nggak adil!!"

lalu sisi lain hati mengutuki.. hush..nggak sopan..

ga akan pernah keliru chat..
kamu bisa..
ayoo.. jangan menyerah..
jangan minder..
kamu bisa..
bi-sa
b-i-s-a
dan diatas segalanya.. ALLAH pasti SAYANG sama kamu..

saya mengerang dalam diam.. "tapi, kenapa???"

ayolah chat... jangan menyerah.. jangan berhenti..
kamu bisa. bisa!!


bagaimana kamu lupa tentang umat terbaik itu.. tentang penciptaan paling sempurna itu.. bagaimana kamu lupa chat... ayolah...


jika DIA memberi "bekal" yang lebih pada yang lain.. lantas, apa hak-mu untuk mengatakan itu tak adil?? kamu hanya belum menemukan letaknya saja chat.. *yah, letak keadilan itu..

maka chat.. ayoo.. buktikan. buktikan.
berusaha lagi. bersungguh2 lagi. janji-Nya pasti chat..


apa kau lupa dengan kelapa?
tersenyumlah nak..
dunia ini...sementara saja..



pangalengan, ditengah riuh kecamuk
riak, buih, lumpur..
hati..

Tidak ada komentar: