Kamis, 01 Maret 2012

Nasihat Terakhir Ustadzah Yoyoh Yusroh


Ini adalah salah satu tausiyah yang sering berulang-ulang saya dengarkan selama Kerja Praktik, maklum sebulan ngga liqo boo.. sakau sakau deh..
Begini isi tausiyahnya:

Ikhwan wa akhwatfillah, alhamdulillah kita sebagai kader yang sudah berada dalam jalan dakwah ini, susah senangnya, saya yakin senangnya mungkin lebih banyak yaa.. susahnya ada, tapi kita berusaha untuk mengatasinya, karena semua yang kita lakukan dalam jalan dakwah, argonya tetap jalan tapi kita mendapatkan ridho Allah baik dalam senang maupun susah. Dan kita berupaya untuk selalu mengajak orang lain ke dalam jalan dakwah ini, dengan selalu mempertimbangkan sunnatulloh. Bagaimana kita menghargai, sunnatulloh itu kan manusia ada yang memiliki senioritas, ya kita hargai yang tua ya kita sayangi yang muda, ya kita hargai yang kaya, kita sayangi yang miskin, kita tempatkan seseorang sesui dengan posisinya di masyarakat. Kemudian kita berupaya untuk selalu menjaga integritas pribadi kita sebagai seorang muslim ya, misalnya kalau janji dengan orang lain kita tepati, kalo mendapatkan sesuatu dari orang lain kita berusaha untuk membalasnya, dan kita juga berupaya untuk dimanapun kita berada kita adalan ON MISSION. Karena kita yakin, if we are relize that we are on mission, we must keep the mission on. Jadi kita selalu berusaha untuk menjaga misi ini jangan sampai misi kita off tapi misi kita selalu on kita berada dimanapun,di pemerintahan ya sebagai legislatif, eksekutif, sebagai profesional, sebagai apapun kita adalah on mission untuk menyampaikan risalah dakwah ini dan dakwah kita semakin banyak diminati oleh orang lain dan kerja kita semakin ringan tentunya dengan banyaknya pendukung-pendukung dakwah ini. InsyaAllah kita akan bertemu di surga..


Yah, jadi bagaimana saudara2?? Yuk kembali lagi ke alam nyata, menuntaskan tugas kita, misi kita.. bi’idznillah, insyaAllah...

Tidak ada komentar: