Kamis, 08 Maret 2012

I'm Back

Okay...sekian lama ndak posting di blog walaupun tetep nge-dratf juga di blogger tetep bikin aku kangeenn.. iyaa, kangeenn.. kangen nulis yg dibaca banyak orang..(huekk, emang banyak, eh, ada yang bacaa??)

Dan saudara2 semua, i’m back..huhuuuu

Ada empat harian ini kerjaannya ga jelas,maklum pengangguran yang keliatannya ga punya kerjaan. Target ngasih laporan PKL hari senin ketunda sampai hari ini, sekali lagi KETUNDA sampai hari ini, it’s mean KAMIS. Okeh, aku tahu ini juga karena kemalasanku atau lebih tepatnya kecerdasanku yang diluar batas jadinya cuma bisa menghasilkan SATU LEMBAR PEMBAHASAN tiap hari, nambah sih nambah, tapi lamaaaaa..

Target 1000an itu juga sejauh ini GAGAL TOTAL, setelah mencoba satu hari dan kepalaku ternyata ngebul-ngebul trus aku paksain aja yang akhirnya bikin kepalaku ngga ngebul-ngebul lagi tapi konslet.. (iya, emang otakku masih cetek, hahagks@#$%)

Nah ini, kamis lalu sengaja pulang ke rumah, project bikin bolu pisang.. dan pas dicoba (sendirian) ternyata rempong gilaa... pagi2 ke pasar sampang yang juga sendirian, nyari2 pisang,nemu yg ternyata SALAH JENIS PISANG. Okeh..baiklah.. semoga tetep bisa (dipaksa). .itu acara disampang ternyata ga cukup dengan salah beli pisang, kaze-ku tiba2 mogok pas di jalan, aku kaget n akhirnya jatuh dengan indah di jalan raya..dan yg bikin malu abis: GA ADA YANG NOLONGIN... huwaa...biyungee.. . dengan rasa dendam tak terkira sama orang sampang, akhirnya aku mekso mekso kaze-ku buat jalan lagi, ada belasan kali di slah, akhirnya nyala.. dan langsung kabuurrr... Nyampe rumah langsung nyiapin terigu, telor n semua tetek bengek bikin bolu.. sendirian juga. Di rumah ga ada siapa2 selain Bawor ma Bagong (burung peliaraan)..ada juga sih ayam2 peliaraan sama ikan2.. tapi mereka kan ga bisa dilibatin dalam pembuatan bolu ini.. jadi ya, nikmatin aja, nuang2 sendiri, mikserin sendiri, manggang sendiri.. dan pada akhirnya menyaksikan kegagalan pembuatan bolu itu sendiri.. huekk.. tapi, rasanya ga buruk, bisa masuk mulut dan masih bisa bertahan untuk dikunyah nyah nyah.. Baiklah..besok2 saya coba lagi menaklukknannya. Haha #senyum kemenangan

Setelah dari semua itu, maka target terdekat ku adalah menyelesaikan laporan dan deadline “lainnya”, dan ternyata semua itu sering mengalami kebuntuan..
Akhirnya  pelarian dari semua itu adalah blog walking, ngunjungin blog2 orang, au deh siapa, kalo tulisannya asik ya aku betah disitu... dan sejak itulah kerjaanku dari “ngetik” jadi “baca” sampai beberapa kali mesti nuangin obat tetes mata, dan  pas dibawa ngampus dan lain lain, ternyata mataku udah mulai agak bureng ngeliatnya.. *krik krikk

Nah, hari ini (juga kemarin) kenapa aku jadi kayak orang kaderisasi yah (?), banyak sms masuk, beda2, nanya beda2, nyuruh beda2, @#$%^&.. 

Mungkin semester ini juga hidup baru buat aku kali yaa.. Hidup baru buat "menyamankan" hati dalam "be-kerja", juga HIDUP BARU SEBAGAI BATU KALI YANG DISANDINGKAN DENGAN MUTIARA.. baiklah.. i’m back sodara2, en i promise to post everything more usefull tomorrow..
dadaaahh

Tidak ada komentar: