Selasa, 07 Februari 2012

pekerjaan besar

Pekerjaan besar itu nyata2 ada di depan mata. Tetapi kita terlalu sibuk dengan pekerjaan yang tak ada gunanya, terlalu sibuk membuang-buang waktu, terlalu sibuk berpikir ulang-haruskah saya? Pekerjaan besar itu nyata2 memanggil kita. Sesungguhnya tak sama antara berdiri, duduk dan terbaring. Sesungguhnya tak sama. Islam akan tetap jaya dengan atau tanpa kita, maka kitalah yang akan merugi jika tak mau melibatkan diri.
Duhai Pemilik Kerajaan Langit dan Bumi, hamba tahu pekerjaan besar itu tlah menanti, tetapi lebih sering hamba mengelaknya... Entah apa, hamba tak konsisten ya Alloh.. belakangan hati hamba tak merasakan apapun ketika panggilan dakwah itu datang, hati hamba tak merasakan apapun ketika maksiat semakin membumi disekitar hamba.. Entah apa, hamba mulai menjaga jarak dengan para pejuang-pejuang Mu, mulai melupakan cita2 untuk menjadi mujahidah.. hamba mulai melupakannya.. Duhai Pemilik Hidup dan Mati... Engkau tlah mengantarkan hamba pada jalan perjuangan ini, maka hamba mohon izinkan hamba untuk bertahan sampai hamba mati.. Izinkan hamba bertahan di jalan ini,.. hamba mohon...
Ukhti...sahabat terbaikku... ternyata aku begitu tak bisa apa-apa ketika sendiri tanpa kalian, bantu doa ya ukh... aku butuh sekali motivasi dari anti..



re-post: 8 November 2009

Tidak ada komentar: