Kamis, 10 Mei 2012

hem, iyah, saya rindu

hari itu langkah kita tertatih
merasa terlalu dini menerima amanah
merasa dipaksa harus menanggungnya
merasa harus memikul bebannya lebih cepat
merasa pada kondisi dipaksa berlari
lalu kita bereratan
menopang
membantu satu sama lain
tak luput satupun kita tanyakan, "apa yang disa dibantu sayang"

atau kemudian diam-diam mengajaknya makan bersama
saling menghibur
menertawakan hidup
lalu menguatkan lagi satu dan lainnya

atau kemudian berpura-pura malas pulang ke kosan
menumpang tidur, mabit
lalu ikut membantu

hari itu lelah diujung sini akan terasa hingga ujung sana
sakit dibalik sini terasa dibalik sana
lalu air mata kita menyatu
kemudian merekah senyum
satu per satu episode itu kita lewati
satu per satu

hingga waktu mengantar kita pada hari ini
ketika beban-beban yang ditambahkan menyita seluruhnya

aku, kamu, kita semua tahu
tak ada yang berubah, tentang sayang,cinta, rindu
aku, kamu, kita semua tahu
tak ada yang berubah tentang menopang, menguatkan

hahaa. dan aku lucu
tertawalah dan tertawakan.
hem, saya rindu saat-saat itu

3 komentar:

Anonim mengatakan...

q juga rindu tp q juga ingin terus maju dan berkembang..

Ayomi Albanna mengatakan...

bertumbuh dan berkembang, :)
makasih anonim.. lain kali sertakan nama ya, biar bisa silaturahim ^^

Anonim mengatakan...

really in love with your
blog